Harmoni Politik sebuah pemikiran dari Yandi Novia

Pemilihan presiden adalah momen penting bagi kita semua. Saatnya untuk menunjukkan kedewasaan politik dengan menghargai perbedaan dan menjaga persatuan sebagai pondasi kuat negara kita.

Oleh

Yandi Novia

Update on:

Sebuah sinopsis dari pandangan saya sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalteng, mengenai persiapan menjelang Pilpres 2024. Dalam elegi kata-kata yang mempesona, saya menggambarkan betapa pentingnya kesatuan di tengah perbedaan pandangan politik yang melimpah.

Seperti sebuah drama komedi klasik, saya mencoba memainkan peran yang mengajak penonton, kita semua, untuk menari dalam alunan harmoni yang sama-sama kita ciptakan.

Saya berusaha menggambarkan betapa pentingnya kita sebagai penonton utama, untuk tidak terperangkap dalam jaring-jaring intrik politik yang kerap meracuni pikiran. Seperti pujangga modern yang memahami alur kehidupan, saya menjelaskan bahwa dalam setiap konflik politik, kita seharusnya melihatnya seperti babak demi babak dalam sebuah sandiwara, tanpa harus kehilangan akal sehat.

Dalam kesederhanaansaya mengajak kita untuk bersama-sama menuliskan akhir cerita ini dengan kiasan persatuan dan kedamaian yang menjadi harapan bersama.

Baca selengkapnya tentang pernyataan saya dengan judul Masyarakat Harus Bersatu Menjaga Persatuan Menjelang Pilpres 2024 di RRI.

Yandi Novia

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Pos Terkait:

Tinggalkan komentar: