Bukti Kepedulian, Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya Berbagi Paket Sembako

1 min read

DPD Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena pandemik COVID-19 dengan berbagi paket sembako, Kamis (23/04).

Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Kota  Palangka Raya Lastri Mulyani Subandi mengatakan bahwa upaya ini sebagai langkah untuk meringankan beban masyararakat yang kurang mampu.

“Ini upaya kami untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemik Virus Corona (COVID-19)”, ujar Lastri Mulyani Subandi kepada redaksi Betang Voice melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palangka Raya yang telah memberikan bantuan kepada DPD Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota Palangka Raya Bapak Fairid Naparin yang telah membantu sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana”, ujarnya.

Pembagian paket sembako ini hanya membawa beberapa orang pengurus, karena mengingat himbauan untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Turut hadir menyerahkan paket sembako yaitu, Wakil Ketua I Ibu Mantili, Wakil Ketua II Ibu Rosinah, Wakil Ketua VI Ibu Mimin Ngatminah, Sekretaris Ibu Herma Sulistyawati, dan Bendahara Ibu Siti Aisiyah.

Selain pembagian paket sembako, DPD Al Hidayah Kota Palangka Raya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama taat kepada himbauan pemerintah, seperti berprilaku hidup bersih dan sehat dan jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan yang sangat perlu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan seluruh pengurus Al Hidayah Kota Palangka Raya untuk taat pada himbauan pemerintah, menjaga prilaku hidup bersih dan sehat dan jangan keluar rumah jika tidak ada urusan yang sangat perlu atau mendesak”, terang Lastri Mulyani Subandi.

Dirinya juga mengajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berdoa semoga tim medis yang menjadi garda terdepan penanganan pasien COVID-19 selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam bertugas, begitu juga dengan para relawan di lapangan, serta wabah ini segera berlalu dan hilang dari muka bumi ini. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Lawan COVID-19, HMPS BKI IAIN Palangka Raya Buka Layanan Konseling Online Gratis

Next Story

Gelar Ramadhan Challenge Cara PMII Rayon Ki Hajar Dewantara Komsat UPR Meriahkan Ramadhan 1441 H

Latest from Blog