Liputan

Golkar Palangka Raya Hanya Buka Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota

Fajri, Koordinator Penjaringan

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya untuk Pilkada 2024, dari Rabu 29 Mei sampai Jum’at 7 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya Fairid Naparin melalui Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) sekaligus Koordinator Penjaringan, Fajri mengatakan pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya ini terbuka untuk masyarakat umum dan lintas partai.

Sesuai petunjuk, kami membuka pendaftaran khusus untuk bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya, yang akan mendampingi Bapak Fairid Naparin nantinya. Siapapun yang mendaftar kami persilakan langsung ke kantor DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, kami siapkan formulirnya

Fajri

“Sesuai petunjuk, kami membuka pendaftaran khusus untuk bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya, yang akan mendampingi Bapak Fairid Naparin nantinya. Siapapun yang mendaftar kami persilakan langsung ke kantor DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, kami siapkan formulirnya” kata Fajri, Rabu (29/05).

Setelah pendaftaran, nantinya nama-nama tersebut akan dilakukan fit and proper test oleh tim penjaringan.

“Uji kelayakan ini akan dilakukan oleh tim penjaringan, selanjutnya nama-nama tersebut akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng”, ujar Fajri.

Dari nama-nama tersebut akan disurvey oleh lembaga yang sudah ditunjuk oleh DPP Partai Golkar, yakni dari Lembaga Survey Indonesia (LSI).

“Rencana survey tahap pertama dilakukan pertengahan bulan Juni ini, sehingga diharapkan nama-nama bakal calon nanti bisa mulai instens lagi sosialisasi dan menyapa masyarakat secara langsung”, jelas Fajri.

Proses ini merupakan bagian penting dari strategi Partai Golkar dalam mempersiapkan kandidat terbaik mereka untuk Pilkada 2024 di Palangka Raya. (dyn)

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: