ma.tt milik Matthew Mullenweg menjadi situs yang sering saya kunjungi

Di situsnya ini, Matthew Mullenweg menceritakan siapa dirinya. Saya membacanya berulang kali dan mengetahui betapa dia dan wordpress tidak bisa terpisahkan. Sampai-sampai dia mengatakan "but more importantly WordPress is a part of who I am".

1 min read

BLOGGERKALTENG.COM – Ketika menyalakan laptop dan membuka situs ini, saya harus mencari inspirasi untuk membuat tulisan. Mencari topik yang relevan dengan situs saya dengan cara membaca berita, mengunjungi blog rekanan, dan juga mengunjungi situs para pendiri platform. Situs yang sering saya kunjungi adalah situs pendiri wordpress, yaitu Matthew Mullenweg. Situs yang keren dengan domain yang sangat singkat ma.tt (saya rasa ini domain khusus terkeren yang pernah ada).

Di situsnya ini, Matthew Mullenweg menceritakan siapa dirinya. Saya membacanya berulang kali dan mengetahui betapa dia dan wordpress tidak bisa terpisahkan. Sampai-sampai dia mengatakan “but more importantly WordPress is a part of who I am”.

Sejak awal berdiri hingga sekarang fokusnya memang pada pengembangan wordpress, “a state-of-the-art semantic personal publishing platform” begitu tulisnya.

Dan saya merasakan betapa wordpress mempermudah jasa yang saya berikan kepada pelanggan, yaitu jasa pembuatan website.

Seperti halnya Matthew Mullenweg saya ingin fokus pada satu hal, namun masih sulit untuk saya lakukan.

Bagaimana? Apakah ada saran?

Yandi Novia

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.