Goodbye sitangguhkotakita.id dan dashboard covid

1 min read

Selama kurang lebih 14 hari saya mendesain dua website sitangguhkotakita.id dan dashboard covid-19 Kota Palangka Raya (covid19.sitangguhkotakita.id) dan kita telah mati. Sebenarnya ini karya pertama website yang saya desain dari nol. Benar-benar dari nol. Desain yang sangat ramah dengan desktop dan mobile ini diperuntukan untuk kebencanaan di Kota Palangka Raya.

Di situs sitangguhkotakita.id banyak konten dan fitur yang bisa dimanfaatkan. Seperti edukasi dan informasi kebencanaan mulai dari pra, pasca dan pemulihan bencana. Video edukasi protokol kesehatan, laporan penanganan bencana, bahkan ada fitur untuk membuat laporan bencana, peringatan dini cuaca dan bencana, dan lainnya.

Beberapa hal terkait launching kedua situs ini bisa dibaca pada berita berikut :

Karena ini soal “selamat tinggal” pada sebuah karya, maka cukup sampai disini saja penjelasannya. Setidaknya ada beberapa pelajaran yang saya dapatkan dari pengerjaan kedua situs ini.

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Alfian Mawardi : Visi Activist Preneur Ketum Ryano Sejalan dengan KNPI Preneur Milik KNPI Kalteng

Next Story

Bagaimana theme mempengaruhi hari-hari saya?

Latest from Blog