Suatu Hari

Sore di Cafe Mustep.id, Suasana Mendung

Santai bersama istri, sore di mustep.id

Sore ini sebenarnya agenda dadakan bareng istri. Karena agak mumet juga ngurus beberapa website yang lagi error. Udah beberapa hari errornya. Jadi, pilihannya adalah nyantai sejenak. Lebih-lebih malam ini adalah agenda olahraga rutin saya, yaitu badminton. Nyantai sore ini tanpa hadirnya si Kecil Ghaaziy, dia lagi sibuk main di rumah.

Ini kedua kalinya saya nongkrong di Mustep.id. Cafe yang beralamat di Jalan Rajawali V, Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pilihannya nyantai di Mustep.id karena tempat yang nyaman, jauh dari kebisingan juga. Bicara menu makanan dan minuman enaklah tentunya. Harga yang terjangkau, lebih-lebih Mustep.id dekat juga dari rumah.

Pemilihan kursi meja yang minimalis dengan bahan kayu bergaya jepang. Memberi kekuatan pada kesederhanaannya. Bagi kamu yang menginginkan quality time bareng pasangan Mustep.id menjadi tempat yang sangat saya rekomendasikan.

Cobalah, jika bareng dia, kamu tidak akan merasa rendah dihadapan segelas kopi. Kamu akan merasa ada. Karena dia akan melengkapi mu.

Suasana seperti apa?

Sore ini, langit sedang mendung. Tidak mengapa, karena saya sedang menginginkan suasana ini. Mengajarkan pada sesuatu yang berarti, sebut saja cerah. Namun tidak bisa dinafikan bahwa mendung memberi isyarat bahwa kita butuh kehangatan. Beruntungnya saya tidak sendiri saat ini.

Tampaknya, hujan tak kunjung. Suasana sore mulai bersahabat. Senyum dan keramahan, mulai menjadi bagian dari suasana sore ini. Mungkin sudah lama tidak seperti ini berdua.

Seperti kata Mustep.id “sederhananya, tiap-tiap insan menginginkan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik di setiap harinya,…”

Ahh… Mustep.id bisa aja.

Benar sih, kita menginginkan perubahan setiap harinya, gk hanya tiap hari, tapi setiap waktu yang berjalan terus kedepan.

Memperbaiki keadaan yang menurut kita tidak stabil memerlukan energi yang cukup. Tapi, jangan pernah energi terkuras habis demi menstabilkan semua. Kita perlu proses. Proses itu harus dinikmati. Dijalani. Dimengerti. Tanpa kita tahu bagaimana akhirnya.

Jalani aja. Mungkin demikian mendung memberi perintah.

Terima kasih Mustep.id memberikan kekuatan sore ini.

Terima kasih kekasihku yang tidak pernah jenuh.

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: