Kerja dan Liburan di Kota Manis Pangkalan Bun

1 min read

7 November 2021. Menyempatkan waktu untuk menikmati masa liburan di Pangkalan Bun. Tepatnya di Sungai Saluluk. Mancing udang, masak dan makan di perahu sembari menikmati angin sungai sepoi-sepoi mengundang rindu yang tertahan.

Perjalanan ini disponsori oleh Bang Erdo dan tim di Pangkalan Bun. Saya tidak sendiri, ada juga @fajri_89 (sang master Photoshop) dan @laluahmadsupran (sang kucing garong dari Pulau Lombok).

Sungai Saluluk juga jadi saksi, kemenangan saya terhadap @laluahmadsupran (minta dipanggil Pran) yang kalah tarohan 25 rb. Siapa yang duluan dapat udang harus dibayar. Dia tidak tahu saya hidup dan besar di sungai mentaya, sudah biasa dengan teknik mancing yang susah dapat.

Catatan kelam lainnya dari perjalanan ini adalah seorang @fajri_89 yang tidak mendapatkan ikan ataupun udang, atau mungkin ikan dan udang enggan mematuk umpan di kail pancingnya. Sudahlah ini jadi rahasia kita saja.

Kerja dan liburan, ini judul perjalannya. Karena 4 hari sebelumnya kami telah menyelesaikan beberapa tugas dan pekerjaan dengan baik.

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Jangan marahi mereka depan umum

Next Story

Sore di Cafe Mustep.id, Suasana Mendung

Latest from Blog