Gunakan IDM berlisensi, harga yang terjangkau

Selama ini kita berpikir bahwa harga software IDM mahal, padahal sebenarnya cukup murah dan terjangkau.

BAGIKAN DI

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BLOGGER KALTENG – Tahun 2015 lalu, saya pernah menulis tentang Masa Trial IDM Habis, Ini cara Sangat Gampang Mengaktifkan Kembali. Pembacanya sangat fantastis hingga kini, yakni mencapai angka 85 ribu dan di pencarian google dengan kata kunci “cara aktifkan idm kembali” tulisan itu di posisi pertama (dari 47.500 hasil pencarian). Menggunakan IDM Berlisensi sepertinya akan menjadi pilihan tepat.

Memang begitu banyak orang-orang yang mencari kemudahan atau ingin instan tanpa harus mengeluarkan biaya. Dan di tahun 2015 yang lalu saya seperti itu.

Sebenarnya, memang mudah saja untuk mengaktifkan Internet Download Manager (IDM) kembali, karena banyak situs yang menyediakan IDM versi terbaru lengkap dengan CRACK.

Namun yang perlu anda ketahui, bahwa CRACK adalah memodifikasi fitur atau membobol software secara ilegal. Dampaknya sangat buruk untuk pembuat sofware tersebut, yakni mungkin cukup lama ia membuat software tersebut, namun dimodifikasi atau digunakan orang lain tanpa lisensi resmi darinya.

Jadi, metode CRACK tidak saya sarankan.

Kenapa harus dengan IDM Lisensi Resmi?

IDM Berlisensi memberi rasa aman dan pengalaman kecepatan berbeda.

Biaya untuk membeli Software Internet Download Manager sendiri cukup murah sebenarnya dan sangat terjangkau. IDM memang menyediakan gratis trial selama 30 hari, kemudian setelah itu kamu harus melakukan pendaftaran untuk mendapatkan versi IDM berfitur lengkap.

IDM berlisensi resmi sangat berbeda dengan IDM hasil CRACK. Perbedaan itu terlihat dari kecepatan download, dan tidak mengalami error ataupun gangguan apapun selama proses mendownload. Dan lagi komputer atau laptop anda aman dari virus yang mungkin menempel dari software bajakan.

Tidak hanya itu, menggunakan IDM lisensi resmi menjadikan kita bangga.

Berapa harga IDM Berlisensi?

Harga IDM Berlisensi yang cukup terjangkau

IDM mematok harga yang cukup murah dan terjangkau, yaitu lisensi 1 tahun Rp 165.000 (untuk 1 komputer), lisensi seumur hidup Rp 344.000 (untuk 1 komputer), lisensi 1 tahun Rp 137.000 (untuk 2 komputer dan lebih), dan lisensi seumur hidup Rp 275.000 (untuk 2 komputer dan lebih).

Saran saya, beli yang lisensi seumur hidup, artinya kamu hanya membeli 1 kali saja, dan setiap ada versi terbaru kamu hanya cukup memperbaharui.

Bagaimana cara membeli IDM Berlisensi?

Membeli IDM Berlisensi sangat mudah

Berikut opsi yang bisa anda gunakan untuk membeli IDM Berlisensi.

  1. Situs internetdownloadmanager.com menyediakan cara pembayaran dengan kartu kredit, paypal, ATM bersama, PRIMA, ALTO, LAWSON, Alfamart, dan lain-lain.
  2. Kamu juga dapat membeli IDM dari reseller resmi di Indonesia. Yaitu kunjungi situs griyasis.com, agenpremium.com, keyoriginal.com, triinti.com, vioomax.com, waroengdigital.net, osxid.com, tokohemat.com. Harga dari semua situs tersebut berbeda-beda, silakan pilih.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *