Father Man, Buku Karya Ustadz Ajo Bendri

1 min read

Ayah tak selalu hadir setiap SAAT, Tapi selalu ada di waktu yang TEPAT.

Buku Father Man, karya Ustadz Bendri Jaisyurrahman. Buku keren ini saya dapatkan waktu pembawa acara mengadakan pembagian doorprize, “Siapa yang kesini membawa istri? Yang ngebujuk istrinya untuk ikut, angkat tangan”. Tiga orang lebih yang angkat tangan, ternyata saya yang duluan. Maklum, biasanya setiap bulan wajib beli buku, hari ini ada kesempatan untuk mendapatkan buku gratis. Tangan ini bak petir, rasanya ringan sekali tangan ini merespon. Haha

Buku ini seperti hadiah untuk ku mengenal lebih dekat sosok ayah. Waktu kecil, ayah yang jarang di rumah. Tapi selalu ada di waktu yang tepat. Sosok yang setiap malam menggaruk belakang ku, sampai sekarang saya sering minta digaruk. Ah..cinta ayah udah tidak bisa dihitung dan ditimbang lagi. Jika ditulis, mungkin berjilid-jilid banyaknya.

Buku ini juga akan mempersiapkan sosok ku menjadi ayah. Apa rasanya? Sebentar lagi. Buku ini oleh-oleh dari kegiatan Sekolah Keluarga “Good Family” yang diadakan oleh Ma’had Al Qur’an Andalusia dan Komunitas Cinta Anak Palangka Raya.Ingat, superman is dead, but Fatherman is still alive.

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Ajo Bendri: Kunci jadi ayah atau ibu adalah belajar ilmunya

Next Story

Ihsan MZ: Pemuda Muhammadiyah Tidak Boleh Ekslusif

Latest from Blog