Ayo bergabung di channel telegram pendiri wordpress

1 min read

Saya menjadi orang yang ke 46 bergabung di channel telegram Matthew Mullenweg.

You can now subscribe to updates from this blog in this Telegram channel! Right now it will get updates from Ma.tt and Matt.blog, and hopefully my Tumblr in future once the bot supports that as a content source. If you’d like to set this up for your WordPress site, check out this tutorial on Jetpack.

Tulis Matthew Mullenweg di ma.tt

Tidak ada cara lain untuk mendapatkan artikel terbarunya selain dua cara, yaitu mengunjungi langsung situsnya dan mengikuti melalui channel telegram.

Baca juga : ma.tt milik Matthew Mullenweg menjadi situs yang sering saya kunjungi

Menurut saya ini asyik, pembaca dapat berlangganan untuk membaca postingnya semudah yang mereka lakukan melalui email atau media sosial.

Tutorial untuk mempublikasikan posting blog ke saluran telegram secara otomatis dengan JetpackWP Bot baca selengkapnya di Jecpack.com.

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Agustus, Jadwal Badminton Open H. Mawar 2022 Bersamaan dengan Piala Presiden Bulu Tangkis

Next Story

Desain Grafis Lagi

Latest from Blog