Agustus, Jadwal Badminton Open H. Mawar 2022 Bersamaan dengan Piala Presiden Bulu Tangkis

1 min read

Badminton Open H. Mawar 2022 (B.A.M) dipastikan akan bersamaan dengan Piala Presiden Bulu Tangkis yang terjadwal pada tanggal 1-6 Agustus. Pihak penyelenggara B.A.M masih berkordinasi dengan para pemain, apakah masih siap bertanding, terutama pasangan ganda Saneri/Anggi melawan Asary/Kadafy.

“Sudah kita kordinasikan dengan para pemain, terutama pasangan ganda Saneri/Anggi dan Asary/Kadafy, apakah tetap siap untuk bertanding atau tidak. Mengingat perebutan kejuaraan B.A.M dijadwalkan awal Agustus”, jelas Indra, selaku panitia B.A.M.

Baca juga : Badminton Open H. Mawar 2022, Head to Head Tumbangkan Pasangan Saneri/Anggi

“Masih belum ada jawaban, dan masih kita tunggu”, tambah Indra.

Seperti diketahui Piala Presiden Bulu Tangkis akan berlangsung di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur. Sejumlah pemain bulu tangkis nasional senang dengan adanya kompetisi ini. Misalnya penghuni Pelatnas PBSI di Cipayung mengungkapkan rasa senang mereka dengan pelaksanaan perdana Piala Presiden yang berdampak pada perkembangan dan regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia.

“Ajang kompetisi untuk usia muda ini penting dan baik, semoga bisa munculkan bibit baru berkualitas. Dari hasil kejuaraan ini semoga bisa bergabung ke Pelatnas. Harapannnya tidak hanya menyamai, tapi bahkan bisa melampaui kami”, ujar Anthony Sinisuka Ginting, pebulu tangkis tunggal putra peraih juara Singapore Open 2022, seperti dikutip dari tempo.co.

Baca juga : Kata Apriyani / Fadia dan Ginting Soal Piala Presiden Bulu Tangkis yang Digelar Agustus

Seperti diberitakan sebelumnya, Badminton Open H. Mawar 2022 yang rutin diadakan setiap bulannya di Kota Palangka Raya mempertemukan ganda putra Saneri/Anggi melawan Asary/Kadafy semakin memanas. Pasalnya, usai tuai kekalahan kesebelas, Saneri/Anggi kini mulai rutin berlatih, dan memastikan akan raih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

“Kami akan menang pada pertandingan selanjutnya”, kata Saneri penuh harap. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Dialog Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan Islam Tingkat Nasional

Next Story

Ayo bergabung di channel telegram pendiri wordpress

Latest from Blog