Blog

Apa hebatnya situs Tech Crunch milik Michael Arrington?

Logo TechCrunch

BLOGGERKALTENG.COM – Tulisan atau berita yang terkait dengan teknologi menjadi salah satu bacaan yang diminati oleh kalangan pembaca saat ini. Hal ini karena dalam keseharian kita tidak lepas dari teknologi. Menjadi penasaran memang bagaimana perkembangan teknologi di masa yang akan datang dan bagaimana tantangannya.

Teknologi setiap hari selalu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ratusan startup tercipta setiap harinya, menawarkan berbagai kemudahan untuk manusia. Dan lagi orang-orang berlomba untuk memiliki teknologi, berlomba untuk menggunakannya, dan mereka membutuhkan informasi tentang teknologi tersebut.

Hal ini yang kemudian dimanfaatkan oleh Michael Arrington yang kemudian mendirikan situs TechCrunch. Sebuah situs yang awalnya mengulas berita tentang perusahaan startup, dan kini menjadi salah satu situs raksasa yang membahas informasi mengenai teknologi terbaru.

Dilangsir dari Wikipedia bahwa Michael Arrington disebutkan oleh majalah wired dan forbes sebagai satu orang yang berpengaruh di internet. Bahkan di tahun 2008, ia dipilih menjadi orang yang berpengaruh di dunia oleh majalah TIME.

Tertulis dalam biografinya, bahwa karir pertamanya adalah seorang pengacara, lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Stanford Law School. Tidak lama, ia berhenti menjadi pengacara dan memilih untuk mendirikan TechCrunch.

“I just see government as this thing that stops us from doing things.”

Michael Arrington

Michael Arrington sangat piawai dalam menulis berita mengenai teknologi. Hingga kini TechCrunch tercatat mampu menghasilkan sekitar USD 2.5juta setiap bulan.

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: