Golkar Kota Palangka Raya Bagikan 4 Ton Beras

Bantuan tersebut disalurkan dalam 2 tahap. Tahap pertama disalurkan kepada warga sebanyak 300 penerima, yang terhimpun dari sumbangan Ketua DPD Partai Golkar Fairid Naparin, 6 orang Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, pengurus dan beberapa sayap partai.

Oleh

Yandi Novia

Update on:

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya berbagi  4 ton beras yang disalurkan untuk 800 warga yang tergolong tidak mampu dan terdampak COVID-19. Bantuan tersebut disalurkan dalam 2 tahap. Tahap pertama disalurkan kepada warga sebanyak 300 penerima, yang terhimpun dari sumbangan Ketua DPD Partai Golkar Fairid Naparin, 6 orang Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar, pengurus dan beberapa sayap partai.

Kemudian tahap kedua disalurkan kepada warga sebanyak 500 penerima, bantuan pribadi dari Fairid Naparin Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya. Penyalurannya melalui 6 orang Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar ke masing-masing daerah pemilihan, kemudian organisasi sayap partai seperti DPD Pengajian Al Hidayah Kota Palangka Raya, KPPG Kota Palangka Raya dan AMPG Kota Palangka Raya.

Dalam hal ini, Fairid Naparin berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di Kota Palangka Raya, terutama kepada warga yang tergolong tidak mampu ataupun warga yang terdampak COVID-19.

“Saya berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat, terutama kepada warga yang tergolong tidak mampu ataupun warga yang terdampak COVID-19”, ujar, Kamis (21/05/2020).

Dia juga meminta agar semangat berbagi seperti ini tetap hidup dalam tradisi di Partai Golkar dan juga di seluruh jajaran pengurus.

“Sudah lama kita bangun tradisi berbagi seperti ini di Golkar, sehingga seluruh jajaran pengurus biasanya akan tergerak jika ada gerakan-gerakan seperti ini. Saya ingin semangat ini selalu ada dan hidup dalam tradisi di Partai Golkar”, jelasnya.

Meski bantuan itu tidak banyak, namun dia berharap mampu menjadi stimulan untuk menggerakkan masyarakat yang tergolong mampu untuk terus berbagi dan berbuat.

“Saat pandemi COVID-19 ini membutuhkan semangat dan kebersamaan kita semua untuk berbuat, terutama dalam hal berbagi kepada sesama”, jelas Fairid.

Fairid juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan dari pemerintah dan juga protokol kesehatan terkait wabah pandemi COVID-19. “Mari kita taati bersama aturan dari pemerintah dan juga protokol kesehatan terkait wabah pandemi COVID-19 ini, serta jangan lupa berdoa semoga virus ini cepat diangkat oleh Allah SWT”, harap Fairid.

Sementara itu, Subandi, M.A.P selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Palangka Raya mengatakan bahwa pada masa COVID-19 ini enam orang anggotanya, Wahid Yusuf, Sudarto, Norhaini, Khemal Naseri, dan Hasan Busyairi aktif terjun ke masyarakat memberikan bantuan sembako.

“Walaupun jumlahnya terbatas, namun kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan bantuan”, ujar Subandi yang juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya. (dyn)

Yandi Novia

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tags:

Pos Terkait:

Tinggalkan komentar: