Rayakan Ulang Tahun, Hima Lamandau Palangka Raya Berbagi Paket Sembako

1 min read

Di tengah pandemi COVID-19 tidak menghentikan gerakan sosial di kalangan mahasiswa, seperti Himpunan Mahasiswa Lamandau Palangka Raya, dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 11, melakukan aksi sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada Panti Asuhan Berkah di Jalan G. Obos, Kamis (05/04).

Selain pemberian paket sembako, Hima Lamandau dan anak-anak panti asuhan juga melakukan doa bersama, sebagai ungkapan terima kasih dan juga memohon agar pandemik COVID-19 segera berlalu.

“Kita lakukan aksi pemberian paket sembako untuk adik-adik di panti asuhan Berkah, selain itu kita juga berdoa bersama untuk kelangsungan Hima Lamandau dan berharap pandemik COVID-19 ini segera berlalu”, ujar Ijul Amir selaku Ketua Umum Lamandau periode 2019/2020.

Menurut Ijul Amir, aksi sosial ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau, para alumni dan juga demisoner Hima Lamandau periode sebelumnya.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu pengurus panti asuhan, serta menjalin silaturahmi antar pengurus. “Semoga organisasi yang bersifat kedaerahan yang ada di Kota Palangka Raya ini tetap solid, rukun, jaya dan selalu menjunjung tinggi filosofi BAHAUM BAKUBA (musyawarah mufakat). Karena organisasi kita ini berkaitan dengan asal laman (kampung) kita, dan kita patut berbangga dengan adanya organisasi ini kita bisa mengharumkan nama kabupaten kita yaitu Kabupaten Lamandau”, ungkapnya.

Himpunan Mahasiswa Lamandau atau HIMA Lamandau Palangkaraya adalah organisasi kemahasiswaan kedaerahan yang terbentuk pada tahun 2009, dengan tujuan  sebagai wadah mahasiswa Kabupaten Lamandau yang berkuliah di Kota Palangkaraya agar lebih akrab dan dekat, sehingga mampu menyerap setiap aspirasi dari mahasiswa. HIMA Lamandau Palangkaraya memiliki sekretariat di Jln. B. Kotin Komplek UPR Asrama Lamandau Kota Palangkaraya. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Aliansi Kalteng Bersatu Galang Dana Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Next Story

Pertahankan Zona Hijau, Hima Sukamara Edukasi Masyarakat dan Berbagi Masker Kain

Latest from Blog