Dapur Umum Tepi Arut Buka Donasi, Ayo Gerak Bersama Lawan COVID-19!

1 min read

Perkembangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat selain berdampak pada perekonomian warga, juga berdampak pada semakin beratnya tugas tim medis dan petugas lapangan. Hal ini juga menggerakkan para relawan, seperti halnya Relawan Dapur Umum @tepi_arut.

Dapur Umum Tepi Arut sebelumnya juga telah bergerak membagikan konsumsi kepada tim medis dan petugas lapangan yang berjuang melawan COVID-19, juga telah membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak secara ekonomi.

Relawan Dapur Umum Tepi Arut berinisiatif untuk mengajak siapapun berpartisipasi melawan COVID-19.

Masyarakat tidak perlu turun langsung ke lapangan, cukup dengan berdonasi melalui Relawan Dapur Umum Tepi Arut.

Seberapapun besarnya bantuan itu sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan COVID-19. Mereka memerlukan nutrisi agar mereka tetap fit dan sehat selama bekerja.

Selain itu, masyarakat yang kurang mampu atau terdampak secara ekonomi juga harus menjadi perhatian kita bersama. Membantu meringankan beban mereka tentunya.

Bantuan bisa berupa sembako dan uang tunai yang nantinya akan diolah menjadi makanan yang akan dibagikan kepada tim medis dan petugas lapangan. Setiap harinya ada sekitar 400 porsi lebih yang telah diproduksi dapur umum @tepi_arut.

Bagi yang ingin berdonasi, silakan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman sembako dan uang ke nomor 082134507838. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Relawan Dapur Umum Tepi Arut Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

Next Story

HIPMI Kalteng Dukung Pemerintah Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Lawan Dampak COVID-19

Latest from Blog