Hartanto: Kami Apresiasi Kepengurusan BPP HIPMI, Tiga Kader Daerah Dirangkul

1 min read
Foto : Dari kiri, Axcel Narang (BPP HIMPI PUSAT), Hartanto (Ketua Umum BPD HIPMI KALTENG), dr. Aelyn Halim - Betang Voice / Rusdi

Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) akhirnya sah dilantik oleh Ketua Umum Mardani H. Maming yang terpilih pada Munas XVI, Rabu (15/01) di Hotel Raffles jalan

Pelantikan langsung disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta beberapa Kepala Tinggi Negara dan Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng Hartanto mengapresiasi susunan kepengurusan yang dilantik. Selain mengakomodir pengusaha muda nasional, pengusaha muda daerah juga dirangkul.

“Ini terbukti dengan masuknya tiga orang kader atau anggota HIPMI Kalteng ke dalam kepengurusan BPP HIPMI periode 2019-2022. Mereka antara lain yaitu Axcel Narang, M. Ilham Habibie dan dr. Aelyn Halim”, kata Hartanto.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan visi misi Mardani H. Maming ketika mencalonkan diri sebagai calon ketua umum, yaitu bersinergi membangun ekonomi daerah.

“Kita berharap dengan masuknya pengusaha-pengusaha muda daerah ini bisa memberikan kontribusi positif dan bisa mensinergikan program nasional ke daerah, sehingga kawan-kawan di daerah bisa mengakses kesempatan yang ada di nasional”, jelas Hartanto.

Ia juga berharap pengusaha muda daerah bisa naik kelas. Dari yang kecil bisa menengah, dari menengah bisa besar dan yang besar bisa go nasional atau internasional.

“Terakhir kami ucapkan selamat kepada kepengurusan BPP HIPMI periode 2019-2022, semoga amanah dan selamat bekerja”, tutupnya. (QA/dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Ihsan MZ: Pemuda Muhammadiyah Tidak Boleh Ekslusif

Next Story

MGMP PAI Pulang Pisau Sukses Gelar Kemah Rohis Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Latest from Blog