Liputan

ASMARA Palangka Raya, Kumpulkan 94 Juta untuk Korban Banjir Jabodetabek, Bandung dan Banten

Akhir dari perjuangan ASMARA (Aliansi Solidaritas Mahasiswa Palangka Raya) yang selama tiga hari, yakni dari Senin (13/01) hingga Rabu sore melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Jabodetabek, Bandung dan Banten berhasil mengumpulkan dana 94 juta rupiah.

Imam Syaifudin selaku koordinasi lapangan kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih  untuk para mahasiswa, masyarakat serta H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah yang turut berpartisipasi dengan kegiatan ini.

”Saya ucapkan terimakasih banyak atas  partisipasi luar biasa dalam aksi penggalangan dana selama tiga hari ini, semoga atas peluh teman-teman semua dicatat amal kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa”, kata Imam, sapaan akrabnya.

Menurut Imam, pada hari pertama penggalangan dana berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 15.833.100, hari kedua terkumpul Rp.14.370.400 dan untuk hari terakhir terkumpul sebesar  Rp. 13.347.100.

“Jadi total keseluruhan donasi selama tiga hari yang kami himpun sebesar  Rp. 94.000.000 sudah ditambahkan dengan uang donasi dari Pak H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan tengah”, ungkap Imam.

Imam dan kawan-kawan yang tergabung dalam ASMARA mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya atas sumbangan yang diberikan.“Semoga dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan harta yang berlipat ganda, aamiin”,  tutur Imam.

Imam pun berharap, uluran tangan seperti ini bisa dirasakan manfaatnya oleh korban serta bisa meningkatkan rasa peduli mahasiswa kepada sesama. Adapun donasi yang telah terkumpul telah disalurkan melalui Rumah KAMMI Peduli (RKP). (dyn)

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: