PGK Kalteng Segera Adakan Pelantikan

1 min read

DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kalimantan Tengah melakukan audiensi dengan Subdit Sosbud Polda Kalteng, pada Kamis, (09/01/2020) dengan tujuan menyatukan pemikiran dan kolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan harapan millennial terbebas dari hoax.

Ketua DPW PGK Kalteng Chris Phillip Alessandro mengatakan bahwa PGK merupakan jembatan untuk kaum millenial melakukan aktivitas sehingga dapat terhindar dari perilaku negatif serta terhindar dari berita-berita hoax yang seringkali diterima oleh anak-anak millennial.

“PGK merupakan jembatan untuk kaum millennial melakukan aktivitas. Sehingga mereka dapat terhindar dari perilaku negatif, dan terhindar dari berita-berita hoax”, ujar Phillip, sapaan akrabnya.

“Kedepan kami (PGK Kalteng, red) akan melaksanakan pelantikan serta seminar kebangsaan dengan tujuan kaum millenial selalu menanamkan sifat dan prilaku yang tertuang dalam Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, tambahnya.

Secara bertahap pelantikan direncanakan di semua Kabupaten/Kota se Kalteng. Sehingga PGK dapat merangkul serta menjadi stimulant kepada kaum millennial dapat berprilaku positif dengan berpegang teguh terhadap prinsip dasar Ideologi Pancasila.

“Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Kasubdit Sosbud Polda Kalteng untuk melaksanakan kegiatan tersebut agar dapat terlaksana sebagaimana mestinya” terang Phillip.

Millenial Road Safety Festival merupakan salah satu dari sekian banyak hal positif yang dilakukan oleh PGK di seluruh Indonesia, yang melibatkan banyak anak-anak millenial, organisasi, komunitas dan perkumpulan kepemudaan lainnya. (Moch F/QA/dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Sekolah Keluarga Good Family

Next Story

KPUM FISIP UPR Sukses Gelar Musyawarah

Latest from Blog