Liputan

Pondok Pesantren Darul Ikhlas oleh Yayasan Segera Dibangun di Kuala Kuayan

Rencana pembangunan Pondok Pesantren Darul Ikhlas oleh Yayasan Pendidikan Islam Darul Ikhlas di lahan seluas 1,5 hektar di jalan Hantimau RT. 007/ RW. 003 Kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur sudah mulai berjalan.

Senin, 30 Desember 2019 pembangunan sudah sampai pada tahap penggarapan lahan. Kemudian selanjutnya tahap pembangunan fisik.

“Alhamdulillah pada hari ini Senin, 30 Desember 2019 telah selesai penggarapan lahan lokasi tempat pendirian pondok pesantren Yayasan Darul Ikhlas. Selanjutnya akan memasuki tahap pembangunan fisik dan mengumpulkan sumbangan dari masyarakat”, kata Rahmat Fauzi selaku sekretaris yayasan.

“Harapannya semoga dengan adanya Pondok Pesantren ini mampu memberikan pendidikan agama yang maksimal kepada anak-anak di sekitar Kecamatan Mentaya Hulu dan Kabupaten Kotawaringin Timur pada umumnya. Mereka tidak jauh-jauh lagi merantau untuk masuk ke pesantren”, ujarnya saat dihubungi redaksi Betang Voice melalui WhatsApp, Senin (30/12).

Sebagai informasi, saat ini pengurus yayasan membuka selebar-lebarnya keringanan hati masyarakat untuk berdonasi, silakan menghubungi saudara Rahmat Fauzi di nomor telpon 0813 4800 7785 untuk info lebih lanjut

“Kami menerima sumbangan dari bapak/ ibu melalui sekretariat kami yang berada di jalan Yulianus Nenson RT 007/ RW 003, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, atau bisa menghubungi saya lebih lanjut”, jelas Fauzi . (dyn)

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: