Besok, NasDem Kota Palangka Raya Akan Gelar Diskusi Kebangsaan

1 min read

Jelang pergantian tahun 2019 dan untuk menyambut tahun baru 2020, Partai NasDem Kota Palangka Raya akan gelar Diskusi Kebangsaan pada Senin, 30 Desember 2019 di Café Coffe and Chef Palangka Raya jalan Yos Sudarso dengan mengambil tema Peran Partai Politik dalam Demokrasi di Era Reformasi. Diskusi akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Rusdi, Ketua Partai NasDem Kota Palangka Raya mengatakan bahwa diskusi ini merupakan rangkaian akhir dari program kerja partai yang dipimpinnya di tahun 2019. Tujuannya, untuk mendengar langsung dari rekan pemuda dan mahasiswa tentang saran dan harapan mereka terhadap partai politik terutama partai NasDem terkait perannya, baik di masyarakat maupun di pemerintahan (eksekutif dan legislatif).

“Ini rangkaian akhir dari program kerja partai NasDem Kota Palangka Raya di tahun 2019. Kami ingin mendengar langsung dari rekan pemuda dan mahasiswa tentang saran dan harapannya terhadap partai NasDem”, kata Rusdi saat memberikan keterangan kepada redaksi Betang Voice, Minggu (29/12).

Diskusi ini, tambah Rusdi akan mengundang para tokoh pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kepemudaan (BEM) se Kota Palangka Raya.

“Kenapa harus pemuda dan mahasiswa, karena mereka lah para penggerak perubahaan disetiap masanya. Dan Juga pada kesempatan Pemilu 2019 yang lalu kami juga sudah banyak mendengar masukan dan harapan dari masyarakat karena selama proses kampanye kami langsung turun ke masyarakat baik melalui calon-calon legislatif maupun NasDem secara kelembagaan”, ujarnya.

“Jadi selanjutnya kami ingin mendengar saran dan masukan serta harapan dari kawan-kawan pemuda dan mahasiswa”, tambahnya.

Rusdi juga menambahkan bahwa hasil dari diskusi ini nantinya akan menjadi salah satu garis besar dalam rangka Partai NasDem Kota Palangka Raya menyusun Program Kerja untuk tahun 2020. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Bersiap! 2020 BEM STMIK Palangkaraya Akan Adakan Kegiatan Level Nasional

Next Story

KKN Etnografi UM Palangkaraya

Latest from Blog