MUI Kota Palangka Raya, Dukung Penutupan Komplek Lokalisasi dan Lingkar Luar

1 min read

Pada acara pembukaan Musyawarah Daerah ke-IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Sabtu (28/12), MUI Kota Palangka Raya bersama sejumlah Ormas Islam dan Pondok Pesantren se Kota Palangka Raya mengeluarkan pernyataan bersama mendukung Pemerintah Kota Palangka Raya terutama terkait penutupan komplek lokalisasi.

Dukungan ini juga dalam rangka untuk membantu mewujudkan visi Kota Palangka Raya yang terencana , aman, nyaman, tertib, indah dan keterbukaan dan dalam suasana yang damai dan kondusif.

Adapun isi pernyataannya yaitu sebagai berikut :

PERNYATAAN BERSAMA ORMAS ISLAM DAN PONPES SE KOTA PALANGKARAYA

Dalam rangka Ikut membantu mewujudkan visi misi kota yang Terencana, Aman, Nyaman, Tertib, indah dan Keterbukaan (Cantik) dan dalam suasana yang damai,kondusif. gabungan pengurus organisasi Masyarakat(Ormas) dan pondok Pesantren  menyatakan sikap terhadap penutup komplek lokalisasi sebagai berikut :

  1. Mendukung Pemerintah Kota Palangka Raya menjadi wilayah yang bersih , tertib dan bebas  dari kemungkaran.
  2. Mendukung  pemerintah Kota Palangka Raya menjadi wilayah  yang bermatabat, dengan membangun usaha ekonomi sesuai  dengan tuntunan Agama, Perundang undangan dan peraturan yang berlaku.
  3. Mendukung Walikota dan Aparat yang berwenang untuk menindak perbuatan asusila, dan perundang -undangan yang berlaku.
  4. Seluruh Ormas Islam dan Pondok Pesanren Kota Palangka Raya siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan program pemerintah  Kota Palangaka Raya yang sudah mendeklarasikan penutupan kompleks  lokalisasi, dan lingkar luar.

Pernyataan bersama ini ditandatangani langsung oleh MUI Kota Palangka Raya, sejumlah ormas Islam dan pengurus Pondok Pesantren se Kota Palangka Raya. Diantaranya, yaitu Majelis Ulama Indonesia Kota Palangka Raya, Nahdhotul Ulama, Muhammadiyah, Persis, Hidayatullah, Forum Umat Islam, Wahdah Islamiyah, Ikatan Dai Indonesia (IKADI), Pondok Pesantren Hidayatul Insan, Pondok Pesantren Darul Ulum dan Pondok Pesantren Raudhotul Jannah. (dyn)

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

MUI Kota Palangka Raya Gelar Musda, Ri’ayatul Ummah dan Shodiqul Hukumah Jadi Pembahasan

Next Story

Buka Musda MUI Kota Palangka Raya, Walikota : Akhlak Masyarakat Harus Kita Bangun

Latest from Blog