Liputan

Wakil Rektor I UM Palangkaraya Raih Penghargaan Sebagai Peserta Penulis Jurnal Terbaik

Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Ibu Dr. Hj. Laksminarti, SH., MH meraih penghargaan sebagai Peserta Penulis Jurnal Terbaik pada acara Leadership Training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Angkatan ke-4 yang diselenggarakan oleh Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Hotel Jayakarta ,Yogyakarta pada tanggal 15 – 21 Juli 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Bapak Muhammad Sayuti, M.Pd., M.Ed., Ph.D

Sebelumnya Ibu Dr. Hj. Laksminarti, SH., MH juga mendapat hadiah sebuah buku dari Prof. Dr. Widodo Muktiyo pemateri tentang pentingnya komunikasi bagi keberhasilan seoarang pemimpin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pimpinan-pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia, baik Rektor, dan Wakil Rektor. Turut hadir Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Ibu Ika Safitri Windiarti, ST., M.Eng., Ph.D.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencetak pemimpin-pemimpin yang memiliki kapasitas dan berkarakter untuk memajukan Perguruan Tinggi Muhammadiyah. (Humas UMP/dyn)

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: