Jadilah orang yang berani mengambil risiko

1 min read

Kamis 25 November 2021, Saya berkesempatan untuk menghadiri kegiatan Pembukaan Kaderisasi Tingkat Dasar GMNI untuk mengisi seminar kewirausahawan.

Suatu kebanggaan bagi saya melihat semangat anak-anak muda Kalimantan Tengah yang mengikuti kegiatan seminar kewirausahaan tersebut. Semoga anak-anak muda di Kalimantan Tengah bisa menjadi harapan baru dan juga penggerak yang luar biasa baik dalam sektor ekonomi dan juga politik.

Semoga adik-adik kader GMNI bisa menjadi pioner perubahan yang memiliki jiwa entrepreneur, sehingga memiliki daya saing dengan anak-anak muda lainnya di luar Kalimantan Tengah.

Pesan saya, Jadilah orang yang berani mengambil resiko dalam setiap keputusan karena sejatinya tidak ada keputusan yang salah akan tetapi bagaimana kita berani mempertanggungjawabkan keputusan yang kita pilih.

M. Alfian Mawardi

Salam
M. Alfian Mawardi

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

Hidup ini singkat untuk dinikmati sendiri. jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. dan berbagi adalah salah satu cara mensyukuri atas nikmat Nya.

Next Story

Jangan malu berkumpul dengan orang sukses

Latest from Blog