Layanan

Layanan desain grafis blogger kalteng

layanan desain grafis blogger kalteng
layanan desain grafis blogger kalteng

Kenapa Desain Grafis?

Layanan Desain Grafis blogger kalteng ini bekerjasama dengan perancang yang ahli dalam bidangnya. Dengan software photoshop dan corel draw apa saja bisa dibuatnya. Desain sangat menentukan bagaimana arah dan membentuk branding tersendiri bagi apa saja yang memerlukan perbedaan. Jadi, gunakan jasa desain grafis kami untuk memudahkan rancangan anda.

Layanan Desain Grafis

Bisa anda sesuaikan dengan keperluan yang anda inginkan. Atau jika pada layanan desain grafis blogger kalteng ini tidak tersedia, silakan hubungi kami melalui kontak.

Desain Struktur Kepengurusan

Contoh desain struktur kepengurusan

Sudah jadi media yang wajib dimiliki oleh lembaga, instansi (baik swasta ataupun pemerintahan), organisasi, yayasan, sekolah, dan lainnya memiliki papan atau spanduk struktur kepengurusan. Biasanya akan dipasang atau ditempel di kantor/ sekretariat. Orang-orang yang berkunjung akan tahu jabatan anda dan rekan anda. Gunaka jasa desain grafis blogger kalteng.

Desain Stiker Kotak Makanan

Contoh Desain Stiker Kotak Makanan

Sekarang, untuk urusan makan bisa dilakukan dengan online atau delivery pesan antar. Aktivitas ini memberi ruang lebih kepada pelaku UKM dan UMKM. Lapak kecil saja bisa jadi usaha yang besar. Nah, promosikan dan branding usaha mu lebih keras lagi, miliki logo, dan buat stiker untuk kemasannya. Jasa desain grafis blogger kalteng ini cocok untuk anda.

Desain Spanduk, Baliho, dan X-Banner

Desain Spanduk, Baliho, dan X-Banner - Blogger Kalteng

Spanduk sudah jadi media informasi ataupun media promosi yang umum digunakan oleh banyak orang. Ukuran spanduk biasanya bervariasi, seperti 1×3 meter, 1×2 meter, 4×1 meter. Sedangkan spanduk ukuran besar disebut baliho ukurannya seperti 4×2 meter, 5×2 meter, 6×8 meter. Dan ukuran lebih kecil biasa disebut x-banner, dengan ukuran 100×50 cm, dan lainnya.

Desain Sertifikat & Piagam Penghargaan

Sertifikat atau piagam penghargaan merupakan bukti pernyataan tentang keikutsertaan atau penghargaan kepada seseorang. Dengan begitu, desainnya harus menarik, elegant, bersih, dan profesional. Sehingga ketika dimiliki oleh seseorang maka dia akan merasa bangga. Jadi, pilihlah jasa kami untuk melakukannya.

Desain Poster

Desain Poster - Blogger Kalteng

Poster biasanya berukuran A3 atau A3+ (30×46 cm). Dengan ukuran seperti itu poster mudah untuk dilihat dan pesan/ materinya mudah untuk dibaca. Poster digunakan untuk media edukasi, promosi, iklan, layanan informasi yang efektif karena ukurannya dan mampu memuat lebih detail tentang isi pesan. Duduk manis, dan biarkan jasa desain grafis kami bekerja.

Desain Menu Makanan Cafe dan lainnya

Desain Menu Makanan Cafe dan lainnya, Blogger Kalteng

Menu atau daftar makanan atau minuman di cafe, rumah makan, warung, atau tempat usaha lainnya menjadi hal yang wajib dimiliki. Dengan tersedianya menu, maka pelanggan dengan mudah memilih makanan atau minuman lengkap dengan daftar harganya. Yukk… buat menu untuk usaha mu dari sekarang.

Desain Logo

desain logo, blogger kalteng

Logo menjadi penting dalam bidang usaha. Membawa visi dan misi, hingga harapan yang harus dicapai. Logo menjadi kebanggaan tersendiri bagi pribadi kita selaku pemilik usaha. Logo yang baik dan inspiratif diciptakan oleh tangan kreatif dan mampu menerjemahkan apa yang ada dalam imajinasi anda. Jasa kami merupakan jasa profesional.

Desain Kenang-kenangan wisuda

Desain Kenang-kenangan wisuda, blogger kalteng

Momen wisuda sudah jadi hal yang sakral. Jadi, harus diabadikan. Nah, desain kenang-kenangan wisuda ini berbeda dari biasanya. Seperti yang kamu lihat, menampilkan foto dirimu atau dirimu dan sahabatmu depan kampus tercinta. Jadinya keren jika dipajang di rumah mu.

Desain Kartu Nama

Desain Kartu Nama, blogger kalteng

Kartu nama wajib kamu miliki. Terlebih jika kamu seorang pengusaha, seorang yang mempunyai jabatan, atau mempunyai jasa/ layanan. Baik lingkup kecil ataupun besar. Kartu nama merupakan kartu ukuran kecil dan menampilkan beberapa informasi, seperti nama lengkap, alamat, nomor telpon dan detail usaha atau jabatan seseorang dengan maksud orang lain bisa menghubungi.

Desain Kalender

Desain Kalender, blogger kalteng

Kalender juga menjadi kebutuhan sehari-hari dan dipajang pada tempat strategis. Kalender juga bisa masuk di area mana saja. Sehingga tidak heran produk, jasa, UMKM, tokoh, pemerintahan, organisasi, sekolah, dan lainnya pasti mempunyai kalender masing-masing yang dibagikan kepada masyarakat umum. Dipercetakan juga tidak mematok pesanan maksimal atau minimal, sehingga bisa disesuikan dengan budget.

Desain Jadwal Shalat Sepanjang Masa

Desain Jadwal Shalat Sepanjang Masa, blogger kalteng

Jadwal shalat sepanjang masa sangat memudahkan umat Islam dalam menentukan waktu shalat. Jadwal shalat ini mudah ditemui diberbagai masjid dan mushalla. Di daerah pedalaman misalnya, sangat memerlukan jadwal seperti ini, sehingga bisa menjadi media dakwah, tentunya dengan berbagai desain dan kerangka pesan yang menarik.

Desain ID Card

ID Card atau dokumen identitas ada media komunikasi yang umum digunakan oleh seorang pekerja. Dengan ID Card orang akan dengan mudah mengetahui siapa anda. Bagi anda yang mempunyai usaha dengan rekan tim, maka salah satu hal wajib yang harus digunakan adalah ID Card. Saran saya, gunakan ID Card dengan desain yang menarik. Karena ID Card walaupun kecil tapi memberi kesan berbeda bagi diri anda dan usaha anda. ID Card juga salah satu simbol dan branding usaha anda.

Desain Cover Buku

Cover/ sampul salah satu daya tarik pada sebuah buku. Sehingga desainnya harus dilakukan oleh orang yang profesional dan kreatif. Tidak hanya itu, orang profesional pada bidangnya juga mampu menerjemahkan apa yang anda inginkan. Gunakan jasa kami.

Desain Brosur Usaha & Sosialisasi

Brosur menjadi salah satu daya tarik dalam setiap bidang usaha. Menjadi media yang mudah untuk didistribusikan dalam bentuk fisik. Memuat info detail tentang profil usaha anda. Biaya yang dikeluarkan untuk mencetak brosur juga tergolong murah, sehingga brosur menjadi pilihan pertama dalam branding dan promosi usaha.

Desain Brosur Sekolah

Saya pernah mengikuti seminar tentang kewirausahaan, dan diberi kesempatan bertanya. “Bagaimana cara agar usaha saya dikenal orang banyak?”, tanya saya. “Buat brosur atau pamflet dan sebarkan sebanyak-banyaknya”, jawab pemateri. Keistimewaan brosur juga bisa dibawa ke rumah oleh pembaca, kalau spanduk hanya akan dibaca sekilas.

Desain Banner Booth

Booth merupakan sebuah mini area untuk berkreasi atau berusaha mempromosikan produk, jasa, dan informasi lainya. Booth mudah untuk diletakan dimana saja, karena ukurannya yang relatif kecil. Dengan ukuran yang demikian, maka desainnya harus menarik. Sehingga orang-orang akan tertarik untuk melihat, berkunjung dan membeli produk mu.

Desain Baju & Jaket

Biar kece dan keren, kamu harus miliki baju dengan desain sesukamu. Jadi, baju dengan desain khusus tidak hanya dimilik oleh orang yang punya usaha, atau komunitas, organisasi, dan lainnya. Jadi, branding segala sesuatu dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membuat baju. Desain yang keren, kreatif dan menarik adalah pilihan yang tepat. Gunakan jasa kami.

Jika layanan desain grafis blogger kalteng ini masih belum bisa memecahkan rancangan anda, silakan berdiskusi lebih lanjut dengan kami, hubungi kami melalui kontak.

Tag:

Artikel Terkait:

Tinggalkan komentar: