Jasa pembuatan website Kalimantan Tengah

Selain mudah dan murah, jasa pembuatan website oleh blogger kalteng juga profesional. Diskusikan saja dulu, saya bisa mempertimbangkan budget anda.

Oleh

Yandi Novia

Update on:

jasa pembuatan website kalimantan tengah

BLOGGERKALTENG.COM – Dunia online tidak pernah tidur dan terhubung dengan jaringan yang luas. Sehingga pilihan yang tepat jika anda mempunyai website, lebih-lebih jika anda mempunyai usaha, umkm, jasa, organisasi, bahkan ingin mempunyai toko online. Jasa pembuatan website Kalimantan Tengah adalah pilihan yang cocok untuk merancang dan membangun sebuah website.

Kenapa menggunakan jasa Blogger Kalteng?

Selain mudah dan murah, jasa pembuatan website oleh blogger kalteng juga profesional

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog (bloggerkalteng.id). Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial.

Menerima jasa pembuatan website menjadi salah satu pekerjaan saya sejak tahun 2016. Saya belajar dari berbagai artikel dan buku-buku. Website yang pernah saya buat bisa dilihat di halaman portfolio. Sebelum menggunakan jasa ini, sebaiknya anda mengenal saya lebih dekat dengan mengunjungi halaman profil.

Biaya pembuatan website

Harga yang saya cantumkan adalah harga normal. Harga sesuai dengan tingkat pengerjaan dan juga sesuai dengan rancangan website anda. Harga bisa saja lebih murah, terutama jika website yang anda inginkan adalah dari organisasi non profit, umkm yang baru bangun, dan usaha kecil lainnya.

“jangan segan untuk mendiskusikan website anda bersama blogger kalteng, saya sangat terbuka”

Jasa pembuatan website yang bisa anda pilih. Website toko online, website perusahaan, website sekolah, website lembaga, website sales mobil, website tour travel, website rental mobil, website agen properti, website berita online, website bisnis UKM, UMKM, website landing page, website arsitektur interior, website EO & Sewa Tenda, website pulsa dan internet, website restoran, website cafe, website kuliner, website portfolio dan lain-lain.

Yandi Novia | Blogger Kalteng

Yandi Novia

Pada tahun 2010 saya memulai membangun sebuah blog. Belajar menulis, mengedit, dan belajar hal-hal baru seperti desain grafis dengan corel draw, membangun web hingga menerima jasa pembuatan web, video editing, dan content creator. Saya juga pekerja freelance pada bidang komunikasi dan mobilisasi sosial. Mari Berteman!

Pos Terkait:

Satu pemikiran pada “Jasa pembuatan website Kalimantan Tengah”

  1. Ping-balik: Bangun web Majelis Ulama Indonesia Kalteng - Blogger Kalteng

Tinggalkan komentar: